HP CS Kami 0852.25.88.77.47(AS), 0857.0.1111.632(IM3), email:IDTesis@gmail.com

Contoh Skripsi Keperawatan

Contoh Skripsi Keperawatan

Contoh Skripsi Keperawatan - Perawat akan selalu kita temukan di setiap rumah sakit. Sebelum menjadi perawat, seseorang harus menjalani pendidikan keperawatan baik itu jenjang diploma atau strata 1 (S1). Untuk Anda yang sedang mengerjakan tugas akhir, kami bantu dengan menyiapkan daftar Contoh Skripsi Keperawatan yang dapat digunakan sebagai referensi/ rujukan. Penggunaan referensi dalam sebuah penelitian tidaklah salah, karena penelitian tidak dapat berdiri sendiri tanpa menggunakan referensi dari karya yang telah ada. Sehingga tidak salah bila Anda menggunakan referensi untuk penelitian tugas akhir skripsi.

Skripsi keperawatan merupakan hasil laporan penelitian yang dilakukan oleh mahasiswa semester akhir jurusan keperawatan yang memfokuskan pada materi keperawatan seperti keperawatan anak, maternitas, medikal, jiwa, dan lain sebagainya. Ilmu keperawatan merupakan satu disiplin ilmu yang mengedepankan pelayanan kesehatan yang mana segala aktifitasnya yang dilakukan bertujuan memberikan pemulihan kesehatan berdasarkan ilmu pengetahuan yang dimilikinya. Menjadi seorang perawat, harus mempunyai respon cepat karena harus memenuhi kebutuhan pasien dengan segera. Hal-hal yang biasa di angkat dalam skripsi keperawatan antara lain membahas tentang pengetahuan remaja tentang reproduksi, analisis hubungan antara informasi prabedah terhadap kecemasan pasien, analisis pengetahuan kesehatan dengan penderita penyakit tertentu serta masih banyak tema-tema yang menarik dan berbobot untuk dijadikan pokok bahasan dalam skripsi Anda.

Ilmu keperawatan dalam daftar Contoh Skripsi Keperawatan kami, memiliki beberapa kategori :

- ilmu keperawatan khusus klinik, mencakup keperawatan anak, maternitas, medikal bedah, jiwa dan gawat darurat.

- Ilmu keperawatan komunitas, mencakup keperawatan komunitas, keluarga dan gerontik;

- Ilmu keperawatan dasar, mencakup pada pemahaman konsep dasar keperawatan, keperawatan profesional, komunikasi keperawatan, kepemimpinan dan manajemen keperawatan, dokumentasi keperawatan dll,

- Serta ilmu penunjang lain seperti ilmu kesehatan masyarakat, ilmu biomedik, ilmu sosial, ilmu alam dasar dan ilmu humaniora.

Untuk tema pokok bahasan ilmu keperawatan yang lain dapat Anda temukan di Contoh Skripsi Keperawatan. Dengan berbagai studi kasus yang beragam, serta skripsi-skripsi keperawatan tersebut telah diujikan di berbagai universitas ternama di Indonesia sehingga Anda tidak perlu sangsi atau ragu dalam menggunakannya sebagai referensi.  Contoh skripsi keperawatan bisa dilihat disini.

.
Leave a Reply

Baca Jugaclose